Pages

Sunday, February 3, 2019

Rumput golf | Keunggulan rumput lapangan golf | Jual rumput golf

Rumput Golf atau dalam bahasa ilmiahnya biasa di sebut juga  Cynodon dactylon masuk kedalam jenis rumput Joysia namun banyak juga orang yang menamakan rumput ini Rumput Bermuda.

Pada jenis rumput golf ini, memang hampir mirip dengan rumput swiss atau rumput jepang namun untuk jenis rumput golf ini warna hijau pekat lebih dominan di banding Rumput jepang dan rumput Swiss.

Cara menanam Rumput Golf


sebelum anda memilih Rumput golf ini untuk di tanam di tempat anda ada baiknya anda tau hal-hal apa saja yang harus di perhatikan dalam menanam rumput Golf ini agar pada waktu Tukang Taman menanam rumput ini semua hal pendukung terperhatikan.
hal pertaman yang harus di perhatikan adalah kondisi lahan.

Kondisi lahan sangat berpengaruh untuk pertumbuhan rumput golf ini artinya penyinaran matahari harus ada untuk membuat rumput ini tumbuh dengan baik. Oleh karenanya untuk lahan yang lembab seperti area belakang rumah atau indoor diusahakan tidak menggunakan jenis rumput ini.

yang kedua adalah membuat sistem drainase yang baik di area lahan tanam karna jenis Rumput golf ini cepat membusuk jika berada dalam genangan air. Fungsi drainase atau penyerapan bisa di buat dengan bermacam sistem biasanya fungsi ijuk, pipa berpori dan batu apung adalah alat yang di gunakan untuk sistem penyerapan.

Rumput-golf

Spesifikasi material untuk pembuatan lapangan golf juga lapangan mini golf dengan Rumput golf
Rumput golf di area lapangan green biasanya menggunakan Rumput bermuda twift 419 atau juga evergreen atau pasf palum. Sedangkan untuk area luar green menggunakan Rumput Ferw.

Bagi anda yang membutuhkan Tukang taman penyedia Rumput golf, anda bisa menghubungi kami di telp layanan konsumen dan kami siap melayani pembuatan taman, pembuatan lapangan golf atau mini golf dengan rumput golf atau juga penyediaan rumput golf baik untuk pesanan sedang atau besar.

Alamat :
Jalan Raya Bojongsari Sawangan-depok
Info :
Tlp. 0858 9208 3278 | 0857 8116 8187
www.jasatamanminimalis.id

1 comment:

  1. Kunjungi website kami di http://website-tukangtaman.blogspot.com/

    ReplyDelete