Selamat datang di website Grosir Tanaman Hias Online Whatsapp: 085892083278
Home » » Cara order | cara pembelian tanaman

Cara order | cara pembelian tanaman

Written By Eby hariatno on Wednesday, October 18, 2017 | 8:38 PM


Untuk anda tang sedang mencari tanaman hias, herbal, pelindung dan tanaman bunga lainnya anda dapat mengunjungi toko tanaman online kami disini.

GROSIR TANAMAN HIAS
SUGIATNO LANDSCAPE
Jalan Raya Sawangan-Depok
Info. 0857 8116 8187 | 0813 669 54321
Pin Bb. By Reques
Untuk pemesanan dapat menghubungi kami di data di atas
Pemesanan bisa kami antar kelokasi rumah atau alamat anda
segera hubungi kami sekarang juga..!!!


BERBAGI CARA MEMBUAT TAMAN
Keindahan taman tidak selalu bergantung pada ukurannya. Meski hanya memiliki ruang yang terbatas, Anda bisa membuat taman lebih apik. Berikut ini cara membuat taman mungil di luar dan di sebagian area dalam rumah yang dihimpun dari berbagai sumber.

Sebelum mulai membeli perlengkapan dan bibit tanaman, lakukan persiapan terlebih dahulu. Perhatikan area yang Anda miliki untuk dijadikan taman, perhatikan ukuran, bentuk, dan karakternya. Bila perlu, ukur area tersebut. Pengukuran ini penting agar Anda bisa mengatur posisi tanaman-tanaman.

Membuat sketsa sederhana juga bisa memudahkan Anda mengatur tanaman tersebut. Kemudian, pertimbangkan iklim dan jumlah sorotan sinar matahari. Pastikan ada area teduh untuk menaruh tanaman-tanaman yang tidak bisa terkena sinar matahari secara langsung.
Jika masih mungkin menanam tanaman langsung di permukaan tanah, pastikan Anda mengecek jenis tanah yang akan Anda gunakan. Jika tanahnya tidak subur, Anda perlu menggemburkannya terlebih dahulu. Lantas, jika tidak mungkin menaruh semua tanaman di permukaan tanah, Anda masih bisa menggunakan pot.

Manfaatkan ruang yang Anda miliki dengan sebaik mungkin dengan menata tanaman secara vertikal. Letakkan pot-pot tanaman di permukaan tangga, rak, lemari, bahkan kursi yang sudah tidak digunakan. Kemudian, pastikan juga Anda punya ruang untuk menaruh alat-alat berkebun dan membuat jalur setapak agar mudah bergerak di area taman. 
Tidak hanya area taman, Anda pun bisa menggunakan teras rumah, area di dekat pintu masuk, maupun jendela rumah untuk menaruh tanaman. Manfaatkan area-area kosong sebagai taman. Selain lebih segar, rumah pun tampak lebih cantik.
Ketika menata tanaman, gunakan perspektif. Letakkan tanaman-tanaman yang berukuran besar dan lebih terang di area terdekat dengan Anda. Sebaliknya, gunakan tanaman dengan warna lebih lembut dan lebih ramping pada posisi yang jauh dari Anda. Cara ini mampu memberikan ilusi bahwa taman Anda berukuran lebih besar.
Jangan lupa, ciptakan juga titik fokal setiap area dalam taman. Anda bisa memanfaatkan tanaman dengan warna mencolok, berbentuk unik, air mancur mungil, atau meletakkan kursi kecil untuk bersantai.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Grosir tanaman hias | Sugiatno Landscape | Sansivera group
Copyright © 2013. Tukang taman | Grosir Tanaman Hias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Eby Hacker
Proudly powered by Website