Selamat datang di website Grosir Tanaman Hias Online Whatsapp: 085892083278
Home » , » TUKANG TAMAN

TUKANG TAMAN

Written By Eby hariatno on Tuesday, May 7, 2019 | 5:37 PM

Tukang taman merupakan jasa pembuatan taman rumah, taman hotel, taman bermain, taman perkantoran, taman cafe, taman komplek, taman area pabrik dll. Tukang taman penyedia jasa pembuatan taman dengan bermacam model sesuai selera anda. kami tukang taman yang sejak tahun 2002 sudah memulai karir kami dalam bidang landscape dan ahli penataan / dekorasi pembuatan taman.

Pembentukan taman biasanya kami akan  mengambarkan dalam bentuk sketsa atau lukisan yang nantinya kami ajukan ke klien / konsumen kami apakah cocok untuk ide kreatifitas yang kami solusikan untuk desain taman rumah anda.

Kami siap mengerjakan pembuatan taman di seluruh wilayah indonesia, biasanya kalau untuk pembuatan taman kami akan survey dahulu ke lokasi yang akan di buat taman, agar kami bisa menggambarkan dan merincikan harga dan kebutuhan pohon apa saja yang pantas untuk area taman anda.

Karena dengan pertemuan / survey tempat kita dapat berbicara langsung model apa yang anda minat, disitu bisa anda luap kan keinginan seperti apa desainnya dan negosiasi harga pun lebih mudah. atau jika tidak ada waktu untuk di survey kelokasi kami biasanya meminta klien / konsumen kami untuk mengirimkan sebuah foto lahan yang akan di buat taman ke email kami : Sugiatno.landscape@gmail.com agar kami dapat menggambarkan kebutuhan tanaman apa saja yang cocok untuk lahan anda.

Harga sistem pembuatan taman terhitung luas permeter / luas panjang x lebar.
kami tukang taman yang selalu mementingkan kepuasan pelanggan2 kami disitulah kami merasa puas akan pekerjaan kami.

Tag: Tukang taman, tukang taman murah, tukang taman profesional, tukang pasang taman, tukang pembuatan taman, tukang taman online, tukang taman bergaransi.

Berikut kami memasukan beberapa foto hasil kerja kami

Desain-taman-minimalis

Taman-minimalis

taman-minimalis

taman-minimalis

taman-minimalis

taman-minimalis

Tukang taman, tukang taman murah, tukang pasang taman, jasa taman, ahli taman, kreasi taman, desain, taman, gambar taman, taman depan rumah, tukang taman jabodetabek, tukang taman profesional, tukang taman jakarta, ahli perancang taman, tukang rumput, agen rumput hias.

Sugiatno Landscape
Jalan Raya Bojongsari Sawangan-depok
Tlp. 085781168187 | Wa. 085892083278
Share this article :

0 comments:

 
Support : Grosir tanaman hias | Sugiatno Landscape | Sansivera group
Copyright © 2013. Tukang taman | Grosir Tanaman Hias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Eby Hacker
Proudly powered by Website