Selamat datang di website Grosir Tanaman Hias Online Whatsapp: 085892083278
Home » , » Ketapang kencana | Harga ketapang kencana

Ketapang kencana | Harga ketapang kencana

Written By Eby hariatno on Friday, March 9, 2018 | 5:54 AM

Ketapang kencana kini menjadi pilihan yang tepat untuk tanaman peneduh halaman rumah, tanaman ketapang kencana tergolong tanaman pelindung, tanaman ketapang kencana memiliki 2 jenis ketapang kencana daun hijau dan ketapang kencana variegata. harga ketapang kencana beragam sesuai tinggi dan diameter batang. Jika ingin mengetahui harga tanaman ketapang kencana langsung saja hubungi kami.
 Grosir Tanaman Hias
Tlp. 085781168187 / Wa. 0858 92083278
Website: www.jasatamanminimalis.id

Baca artikel kami lainnya: Jual Rumput Gajah mini Murah

Ketapang Kencana Tanaman Peneduh

Tanaman Ketapang kencana
 

kencana-ketapang

Sugiatno Landscape & Sansivera Group
Jln . Raya Bojongsari no.16 Sawangan – Depok

Tlp. 0857 8116 8187 / Wa. 085781168187

Jual Ketapang Kencana dengan harga terbaik dan harga grosir untuk anda.
Pohon ketapang kencana biasa di pergunakan sebagai pohon peneduh karena cukup rindang dengan cabang atau ranting yang cukup kuat. Pohon ketapang kencana ini sering digunakan pada trotoar jalan, taman depan rumah maupun taman kantor.

Spesifikasi Tanaman Ketapang kencana

Spesifikasi:
-Bentuk pohon seperti bonsai
-Tinggi bisa mencapai 8 meter
-Bentuk daun kecil oval
-Dahan sangat rindang dan kokoh

 Cara Pembibitan Ketapang Kencana

Pembibitan Ketapang dengan mencangkok - Ketapangkencana bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui cangkok. Seperti pada umumnya mencangkok, ada beberapa hal yang harus di perhatikan terlebih dahulu, yakni pilihlah batang yang bagus, tidak cacat dan lurus. Selanjutnya Kerat batang pohon dan hilangkan lendir yang ada pada batang. Timpal dengan tanah dan balutlah dengan plastik bening. Sesudah itu, siramlah secara berkala sampai akarnya tumbuh banyak. Lalu potong dan simpan ditempat yang lembab. 

Pembibitan Ketapang Kencana dengan Biji - dengan cara pembibitan dengan biji lebih mudah di bandingkan dengan mencangkok, bisa dengan penyemaian biji dan bisa juga dengan cara penaburan pada media tanah yang subur dan siram rutin hingga tumbuh tunas baru.

Penanaman Ketapang Kencana

Media tanam yang baik untuk pohon ketapang kencana  ini adalah campuran tanah dengan pupuk kandang atau kompos dengan perbandingan 1:1, olah hingga tercampur rata. Lalu buatlah lubang untuk menanam dengan kedalaman 30cm, kemudian tanam dan padatkan areal tanam agar tanaman kuat. lalu siram, agar tanaman lembab.

Perawatan Ketapang Kencana 

Untuk menyiram,sebaiknya tidak usah dilakukan setiap hari, namun berilah nutrisi berupa pupuk organik maupun buatan, dengan jangka waktu 2-3 bulan sekali.

Demikian Artikel tentang Tanaman Ketapang kencana, Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk anda yang membaca.

Tag: Pohon ketapang kencana, jual pohon ketapang, pembibitan ketapang kencana, tanaman peneduh ketapang, perawatan ketapang kencana, harga tanaman ketapang kencana.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Grosir tanaman hias | Sugiatno Landscape | Sansivera group
Copyright © 2013. Tukang taman | Grosir Tanaman Hias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Eby Hacker
Proudly powered by Website